Kebijakan Privasi

Dalam kegiatan kami, kami mengumpulkan, mengatur dan menggunakan informasi pribadi pelanggan dan karyawan kami, termasuk nama, alamat, nomor telepon, dan alamat e-mail. Kami menyadari bahwa itu adalah tugas yang penting kami untuk menjaga setiap informasi pribadi dan menanganinya sesuai dengan kebijakan yang berlaku.

  1. Dalam penanganan informasi personal, seperti informasi kehidupan pribadi seseorang kami meneliti hukum-hukum dan peraturan-peraturan yang berkaitan dengan perlindungan rahasia, berpedoman oleh otoritas kompeten dan kebijakan privasi ini, serta menanganinya dengan cara yang tepat. Kami juga bekerja untuk memperbaiki cara kami melakukan ini.
  2. Kami membuat aturan tentang penanganan yang tepat dari informasi pribadi, dan menyimpan data semua personil kami, seperti karyawan tetap, karyawan tidak tetap, termasuk karyawan kontrak dan pekerja paruh waktu, dan orang lain yang dipekerjakan oleh Mandiri Utama Finance, serta anggota dewan dan staf dari badan kepegawaian, informasi tentang aturan-aturan.
  3. Dalam penanganan informasi pribadi, kami membatasi tujuan penggunaan sebanyak mungkin. Selanjutnya, kami tidak menangani informasi pribadi di luar cakupan yang diperlukan untuk memenuhi tujuan penggunaan, tidak termasuk kasus-kasus di mana kami memperoleh persetujuan dari individu yang diidentifikasi oleh informasi pribadi, dan kasus-kasus diperlakukan istimewa oleh hukum.
  4. Kami tidak menggunakan metode tidak jujur,palsu atau lainnya untuk mengumpulkan informasi pribadi. Ketika kami mengumpulkan informasi pribadi, kami mengungkapkan tujuan penggunaan atau memberitahu individu dari mereka, kecuali ditentukan lain oleh hukum. Dalam hal mengumpulkan informasi pribadi langsung dari individu, kami menentukan tujuan penggunaan di awal.
  5. Kami bekerja untuk menjaga isi data pribadi, seperti pengumpulan informasi termasuk informasi pribadi, yang merupakan komponen dari data informasi pribadi, dll. ditentukan oleh peraturan sebagai sistematis terorganisir untuk pencarian informasi pribadi yang mudah, spesifik, akurat dan diperbarui dalam lingkup dari tujuan penggunaan. Kami juga mengambil langkah yang tepat dan diperlukan untuk pengelolaan data pribadi yang aman, dan mengawasi personil dan kontraktor kami untuk melindungi data dari bahaya seperti kebocoran, perubahan, atau kehilangan data.
  6. Kami tidak menyediakan pihak ketiga yang tidak dipekerjakan oleh perusahaan data pribadi tanpa persetujuan dari individu terkait, kecuali ditentukan oleh hukum, seperti ketika kami menyediakan data untuk contractor kami dimana dilakukan outsourcing pada beberapa kegiatan kami.
  7. Permintaan individu untuk perubahan atau revisi data pribadi mereka – dimana kami memiliki hak untuk merubah atau merevisi, kecuali untuk data yang ditentukan oleh hukum yang merugikan kepentingan publik dll. jika keberadaan mereka dipublikasikan, dan data yang akan dihapus dalam waktu 6 bulan – akan ditangani oleh bagian kami yang ditunjuk, dan ditangani dengan itikad baik sesuai dengan hukum yang relevan.
  8. Kami menanggapi semua keluhan dari setiap individu tentang penanganan informasi pribadi mereka secara cepat dan tepat.